Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Romeo Beckham Lebih Cocok Jadi Petenis

By Suryo Wahono - Kamis, 5 Maret 2015 | 22:40 WIB
Romeo Beckham
Getty Image
Romeo Beckham

Profesi anak tak harus selalu mengikuti ayahnya. Putra kedua David Beckham, Romeo, dinilai lebih cocok jadi petenis ketimbang menjadi pesepak bola seperti sang ayah yang seorang megabintang.

Menurut pelatih tenis John Johnson, Romeo punya potenis untuk menjadi juara Wimbledon di masa datang. Kebetulan David dan Victoria Beckham juga senang menonton Wimbledon. Johnson sudah berniat untuk berbicara dengan Victoria mengenai bakat putranya yang berusia 10 tahun itu.

"Ia sangat berbakat dan kordinasi tangan dan matanya sangat bagus. Saya akan berbicara dengan ibunya agar mau membujuknya karena saya tak yakin orang tuanya menyadari betapa berbakatnya dia," kata Johnson.

"Romeo sangat menyukai tenis, ia sangat berbakat. Ayunannya saat memukul sangat alami dan ia sangat bersemangat. Saya bisa melihat ia sangat fokus, enerjik, cepat dan bertenaga," ungkap Johnson lagi.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X