Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Hazard Pantas Jadi Pemain Terbaik EPL

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 23 Mei 2015 | 22:05 WIB
Eden Hazard
Shaun Botterill/Getty Images
Eden Hazard

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, melayangkan pujian terhadap Eden Hazard. Menurutnya, gelandang Chelsea itu layak mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Premier League musim 2014/2015.

Penampilan apik Eden Hazard sepanjang musim ini berbuah manis untuk kariernya. Tak hanya membantu Chelsea menjadi juara Premier League, Hazard juga didaulat sebagai pemain terbaik di kompetisi elit Inggris itu.

Sejumlah pujian pun berdatangan untuk Hazard. Salah satunya dari Arsene Wenger yang mengatakan bahwa pemain asal Belgia itu layak mendapatkan penghargaan tersebut.

"Hazard jelas tampil sangat efisien ketika bermain di laga besar. Ia juga sudah membantu timnya meraih gelar Premier League," kata Wenger.

"Kami memiliki sejumlah pemain yang bisa bersaing denganya, misalnya Alexis Sanchez. Namun, secara umum, Anda bisa mengatakan ya terhadap penghargaan yang sudah diterimanya. Ia memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap kesuksesan Chelsea," ungkap Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X