Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Berpeluang Pecahkan Rekor MU di Tahun 1999

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 23 Mei 2015 | 21:08 WIB
Shaun Botterill/Getty Images

Chelsea musim ini tampil apik di segala kompetisi. The Blues pun berpeluang untuk merebut pencapaian positif Manchester United di tahun 1999 silam.

Chelsea musim ini tercatat hanya kalah empat kali di semua kompetisi 2014/2014. Tiga kekalahan tercatat di Premier League dan sisanya di Piala FA.

Andai Chelsea berhasil terhindar dari kekalahan dalam laga penutup musim melawan Sunderland, Minggu (24/5) malam WIB, mereka berpeluang menggeser rekor Manchester United. Sebab, Setan Merah di era 1999 tercatat kalah lima kali dalam semusim di semua kompetisi.

"Jika ada seseorang yang mengatakan bahwa kami hanya kalah empat kali di musim 2014/2015, saya bisa menerima hal itu. Sebab, itu sangat bagus," kata Mourinho.

"Saya tidak tahu jika kami bisa mencatatkan rekor. Hal itu tentu akan memotivasi tim. Sebab, sulit untuk terus kompetitif ketika tujuan Anda sudah tercapai," jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X