Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Dinilai Bakal Jadi Pelatih Hebat

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 23 Mei 2015 | 20:59 WIB
Steven Gerrard
Stu Forster/Getty Images
Steven Gerrard

Direktur akademi Liverpool, Alex Inglethorpe, turut mengomentari kepergiaan Steven Gerrard. Menurut Inglethorpe, kapten Liverpool itu diprediksi bakal menjadi pelatih yang sukses suatu hari nanti.

Seperti diketahui, Steven Gerrard bakal hengkang pada musim panas ini. Legenda Liverpool itu bakal melanjutkan karier untuk merumput di kompetisi Major League Soccer (MLS) bersama LA Galaxy.

Gerrard juga pernah mengatakan bahwa dirinya bakal menjadi pelatih suatu hari nanti. Alex Inglethorpe pun mendukung rencana Gerrard tersebut.

"Steven sudah mengambil pelatihan untuk menjadi pelatih di akademi. Dia melakukan banyak interaksi dengan pemain dan staff. Tak perlu diragukan lagi, di mata saya, dia bakal menjadi pelatih hebat," kata Inglerhorpe kepada situs resmi klub.

"Gerrard adalah seseorang yang sudah bergabung dengan akademi sejak usia 8 tahun, bermain sepanjang kariernya di Anfield dan membantu klub ini meraih kesuksesan yang luar biasa. Bahkan, semua pemain muda di sini berniat mengikuti jejaknya," jelas Inglerhorpe.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X