Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

VIDEO: Gol Cantik Memphis Depay di Usia 7 Tahun

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 Mei 2015 | 21:00 WIB
Memphis Depay, tunjukkan bakat menjadi bintang sejak dini.
Getty Images
Memphis Depay, tunjukkan bakat menjadi bintang sejak dini.

Keputusan Manchester United mendatangkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven tampaknya sangat tepat. Pasalnya, sang pemain memang punya kualitas mumpuni untuk menjadi seorang bintang.

Sebuah video yang diunggah ke Youtube memperlihatkan betapa hebat permainan Depay di usia yang baru menginjak tujuh tahun. Video itu menggabarkan salah satu aksi Depay di klub masa kecilnya, V.V. Moordrecht.

Video berdurasi sekitar enam menit ini menampilkan permainan Depay pada 2001. Bakat bintang Depay terlihat jelas mulai dari gayanya men-drible bola, memberikan passing, dan pergerakannya di lapangan.

Selain itu, Depay juga mampu mencetak gol cantik yang diawal dengan sebuah solo run dari wilayah pertahanan sendiri menuju ke gawang lawan. Luar biasa!

Lihat Video Berikut:


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X