Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Dapat Suntikan Motivasi dari Legenda

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 Mei 2015 | 20:00 WIB
Serginho, eks pemain Milan.
New Press/Getty Images
Serginho, eks pemain Milan.

Penampilan buruk yang ditunjukkan Milan musim ini menuai banyak kritik dari para fan. Namun, Rossoneri tetap mendapat suntukan motivasi dari para legenda.

Salah satu dukungan itu datang dari Serginho. Eks bek sayap Milan asal Brasil itu menilai kegagalan Milan musim ini hanya karena Rossoneri kurang beruntung.

"Sepak bola terkadang memang seperti ini. Hal semacam ini sering menimpa tim besar, termasuk Milan. Tapi saya yakin Milan bisa melewatinya," ujar Serginho.

Selama sembilan berkarier di San Siro, Serginho merasakan masa keemasan Milan. Ia turut berperan menyumbang dua gelar Liga Champion dan satu Scudetto.

Milan berambisi memetik kemenangan kandang terakhir di San Siro, Minggu (24/5). Torino akan menjadi lawan main terakhir sebelum Rossoneri menutup kompetisi di markas Atalanta pada 1 Juni.

Ambisi pasukan Milan sangat menggebu karena penampilan mereka musim ini jauh dari kata memuaskan. Hingga pekan ke-36, Rossoneri masih kesulitan menembus posisi 10 besar.

Dalam lima laga terakhir, Milan hanya mampu memetik satu kemenangan atas Roma (2-1). Sementara itu, empat laga sisanya berakhir dengan kekalahan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Milan Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X