Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Ditawari Dana Transfer 150 Juta Euro

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 23 Mei 2015 | 17:20 WIB
Carlo Ancelotti
Angel Martinez/Getty Images
Carlo Ancelotti

media Spanyol dan Italia, AC Milan semakin serius untuk mendapatkan kembali jasa Carlo Ancelotti. Bahkan Rossoneri siap memberikan dana transfer sebesar 150 juta euro!

Masa depan Ancelotti saat ini masih mengambang di Real Madrid. Kepastian bertahan atau tidaknya pelatih berusia 55 tahun itu baru akan diputuskan setelah bertemu Presiden Florentino Perez beberapa hari setelah pertandingan terakhir La Liga menghadapi Getafe.

Meski demikian, Milan kini terus menerus merayu Ancelotti untuk mau bergabung. Bahkan Presiden Silvio Berlusconi menjanjikan dana transfer sebesar 150 juta euro, meski kondisi keuangan klub saat ini tengah terpuruk.

Ancelotti pun dikabarkan siap untuk menerima Milan jika Real Madrid tidak mempertehankannya. Seperti yang dikabarkan oleh Sky Italia, hal ini dikarenakan istrinya yang ingin kembali ke Italia karena ingin lebih dekat dengan anak serta cucunya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X