Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Penalti, Kemampuan De Gea Belum Maksimal

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 Mei 2015 | 19:00 WIB
David de Gea, gagal menghalau penalti rekan-rekannya.
David de Gea, gagal menghalau penalti rekan-rekannya.

Kebanyakan penggemar Manchester United saat ini berpikir David De Gea adalah kiper yang sengat hebat, sehingga membuat gawang Setan Merah aman dari ancaman lawan.

Namun, ada fakta baru yang terungkap dari video keluaran Chevrolet, selaku sponsor Setan Merah. Video ini menunjukkan bahwa kualitas De Gea dalam menghadapai eksekusi penalti ternyata masih harus dikaji ulang.

Video ini menampilkan Angel Di Maria, Adnan Januzaj, dan Marouane Fellaini yang akan melakukan tendangan penalti dengan kaki yang paling jarang mereka gunakan untuk menembak.

Hasilnya, ketiga eksekutor itu berhasil membobol gawang De Gea.  Meski video ini dibuat untuk kepentingan hiburan semata, tidak ada salahnya jika kualitas De Gea dikaji ulang. Setidaknya dalam menghadapi penalti.

Bagaimana United, apakah masih mau mempertahankan De Gea?


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X