Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garuda Muda Dapat Suntukan Moril dari Waketum PSSI

By Ade Jayadireja - Jumat, 29 Mei 2015 | 16:16 WIB

23 mendapat suntikan moril dari Wakil Ketua Umum PSSI, Erwin Dwi Budiawan. Garuda Muda akan bertanding membela nama bangsa pada gelara SEA Games 2015 di Singapura.

Kondisi sepak bola nasional yang masih terjerat konflik PSSI dengan Kemenpora tentu berdampak pada mental anak asuh Aji Santoso itu. Erwin mencoba memberikan dukungan dan semangatnya agar tim muda Indonesia ini tak terganggu kisruh tersebut di Singapura nanti.

“Saya ingin pasukan Timnas U-23 memberikan seluruh kemampuan terbaiknya, karena ini akan membawa nama Indonesia. Jika kami bekerja keras, optimistis, dan penuh semangat, maka kami punya peluang besar untuk meraih medali emas,” jelas Erwin.

Garuda Muda dijadwalkan akan bertolak ke Singapura pada Sabtu (30/5). Mereka datang ke Negeri Singa dengan kekuatan 19 pemain, minus Ferinando Pahabol yang mengundurkan diri dari tim.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X