Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Memphis Depay Nyaris Menerima Pinangan PSG

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 11 Mei 2015 | 14:37 WIB
Memphis Depay
Getty Images
Memphis Depay

Germain. Akan tetapi, setelah berbicara dengan Louis van Gaal pemain berusia 21 tahun ini akhirnya mantap untuk memilih pindah ke Manchester United.

"Saya hampir ditransfer ke Paris Saint-Germain. Akan tetapi, di saat-saat terakhir saya tahu Man. United selalu tertarik, namun tidak ada yang nyata. Kemudian di saat terakhir mereka menghubungi agen saya dan tentu saja saya berbicara dengan pelatih Louis van Gaal," kata Depay.

"Jadi, itu adalah situasi yang sulit. Tetapi, setelah saya berbicara dengan pelatih Louis van Gaal, saya berkata dengan diri sendiri bahwa saya ingin pergi ke Manchester," ujar dia.

Memphis Depay dipastikan akan berseragam Manchester United musim depan. Pemain berusia 21 tahun ini hanya tinggal menjalani tes medis setelah tercapai kesepakatan antara Man. United dengan PSV Eindhoven untuk mentransfernya dengan biaya sebesar 25 juta pound.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X