Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zenga, Calon Kuat Pengganti Mihajlovic

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 23 Mei 2015 | 15:29 WIB
Walter Zenga
Claudio Villa/Inter/Getty Images
Walter Zenga

ancang jika semuanya tidak berjalan sesuai keinginan.

Mihajlovic kini tengah menjadi incaran banyak klub besar Eropa yang menginginkan jasanya setelah berhasil membawa Sampdoria mampu bersaing di papan atas Serie A. Klub-klub seperti Napoli, AC Milan, dan AS Roma berencana untuk mendatangkanya pada awal musim 2015/16.

Menghadapi kemungkinan ini, Direktur Olah Raga Sampdoria, Carlo Osti, mencari calon tepat sebagai pengganti Mihajlovic. Kabarnya, Walter Zenga saat ini menjadi pilihan utama Il Samp jika pelatih asal Serbia itu hengkang.

"Saya berharap bahwa Sinisa Mihajlovic akan tetap tinggal bersama kami. Jika dia pergi, Walter Zenga memiliki atribut yang saya sukai," kata Osti kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dia telah meyakinkan saya bukan hanya dengan antusiasme dan kepribadiannya, tapi juga dengan keahliannya. Dia juga telah bekerja di luar negeri dan itu tidak mudah."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X