Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Tim Purworejo Bikin Kejutan di L-Men 3x3

By Tulus Muliawan - Senin, 18 Mei 2015 | 12:00 WIB
De Javu Purworejo, tampil sebagai juara U-18.
Gonang Susatyo/Bolanews
De Javu Purworejo, tampil sebagai juara U-18.

Men 3x3 Competition. Final untuk kategori U-18 dikuasai tim dari Kota Purworejo, De Javu 1 dan Ganesha B. Pada laga final di Lapangan Outdoor UNY, Minggu (17/5), De Javu 1 menang telak 21-3. Laga tersebut berakhir sebelum waktu habis karena tim De Javu sudah meraih 21 angka.

Menurut Ananta Ikhsan, salah satu pemain di De Javu, Purworejo sesungguhnya menurunkan empat tim. Pemain dari kedua finalis pun sering bertemu karena berada di tim sama di Purworejo.

“Kami sudah sering bermain bersama. Jadi, kami sudah hafal masing-masing permainan. Tentu kami bangga ada dua tim dari Purwokerto yang tampil di final,” kata Ikhsan.

Sanggam Putra menambahkan, keberhasilan tim-tim dari Purworejo diharapkan makin menggairahkan olah raga bola basket di kotanya. Menurutnya kini banyak turnamen basket digelar di Purworejo.

“Saya berharap lebih banyak lagi turnamen yang digelar,” jelasnya.

Bahkan small forward M88 Aspac Jakarta, Fandi Andika Ramadhani tak memperkirakan Purworejo memiliki banyak pemain muda berbakat. Melalui L-Men 3x3 Competition di berharap muncul talenta muda di berbagai daerah.

“Lihat yang juara di kategori U-18. Siapa menyangka dari Kota Purworejo memunculkan dua tim finalis. Selama ini saya tidak tahu di mana Purworejo itu. Tapi saya melihat di kota kecil seperti Purworejo ternyata memunculkan banyak pemain muda,” kata Ramadhani.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X