Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Bisa Bikin Ings Bersinar di Liverpool

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 5 Maret 2015 | 19:49 WIB
Danny Ings
Mark Leech Sports
Danny Ings

media Inggris meyakini Danny Ings tertarik meninggalkan Burnley untuk bergabung ke Liverpool.

Kontrak striker berusia 22 tahun itu di Turf Moor bakal usai pada akhir musim ini. Ia bebas bergabung ke tim manapun secara gratis, termasuk Liverpool.

Keberadaan Brendan Rodgers sebagai juru taktik di Merseyside Merah adalah salah satu pertimbangan Ings menginginkan Liverpool sebagai pelabuhan baru.

Rodgers cukup ahli dalam memoles pemain muda untuk bersinar terang. Sejak merapat ke Anfield pada 2012, manajer berumur 42 tahun itu telah mengorbitkan beberapa awak muda The Reds.

Raheem Sterling (20) mencuat saat usianya masih 17 atau 18 tahun. Musim ini, performa Philippe Coutinho (22) begitu memukau. Lalu, belakangan ada remaja yang mencuri perhatian: Jordon Ibe (19).

Melihat potensi nyata, bukan mustahil tangan dingin Rodgers juga berhasil andai Ings bersedia menjadi anak asuhnya kelak.

"Jika saya Liverpool, saya akan mencoba untuk merekrut Danny Ings," begitu ucapan pandit Sky Sports sekaligus legenda Si Merah, Jamie Carragher, bulan lalu.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X