Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Danny Ings Berseragam Liverpool Musim Depan

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 5 Maret 2015 | 19:40 WIB
Danny Ings
Mark Leech Sports
Danny Ings

Berhubung kontraknya bakal usai dalam hitungan bulan, Danny Ings santer digosipkan akan meninggalkan Burnley. Liverpool berada pada posisi terdepan untuk menggaetnya.

Jika tidak ada pembaruan kontrak, masa bakti Ings di Turf Moor akan resmi selesai pada akhir musim ini. Burnley sadar diri bahwa mereka tidak punya kekuatan untuk meminta Ings bertahan.

Bertolak belakang dengan prestasi timnya, Ings justru sedang naik daun. Striker berumur 22 tahun itu mencetak sembilan dari 25 gol Burnley di EPL 2014/15.

Tanpa menghitung hasil pertandingan melawan Liverpool, Rabu (4/3), Burnley saat ini berada di peringkat ke-19. Apabila terdegradasi ke Divisi Championship musim depan, The Clarets hampir pasti kesulitan membujuk Ings untuk menandatangani kontrak baru.

Burnley tidak memaksakan kehendak. Indikasi untuk melepas Ings telah muncul beberapa pekan terakhir. Kabarnya, Real Sociedad, tim yang dilatih David Moyes, sempat mendekati Ings sebelum sang pemain menolak tawaran dari Spanyol itu.

Beberapa hari terakhir, media-media Inggris meyakini Ings lebih tertarik hijrah ke Liverpool.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X