Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Viking dan Bomber Gelar Aksi Sosial

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 11 Mei 2015 | 14:09 WIB
ilustrasi fan Persib Bandung
Fernando Randy/Bolanews
ilustrasi fan Persib Bandung

Keluarga besar pendukung Persib yang tergabung dalam Viking Persib Club dan Bomber akan mengadakan aksi sosial untuk korban bencana alam yang terjadi di Pangalengan kabupaten Bandung.

Salah satu pentolan Viking, Yana Umar, mengatakan penggalangan bantuan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian bobotoh untuk warga Pangalengan yang sedang menderita karena tertimpa bencana.

"Bantuan bisa berupa uang, makanan, atau pakaian layak pakai," ujar Yana.

Sumbangan berupa uang, menurut Yana bisa dikirimkan ke nomor rekenening Bank BCA nomor 8090083512 atas nama Mulyana, Bank Mandiri nomor rekening 130-00-1390840-8 atas nama Dadan Koswara, serta Bank BCA nomor rekening 1761315311 atas nama ketua Bomber, Asep Abdul.

Bobotoh yang mau memberikan bantuan bisa juga datang langsung ke Sekretariat Viking di Jalan Gurame nomor 2, Bandung. Batas akhir penggalangan bantuan ini pada Kamis (14/5).

"Lupakan masalah PSSI dan Menpora. Mari bersatu untuk Pangalengan," seru Yana.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X