Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Widodo C Putro Belum Niat Kumpulkan Pemain

By Tulus Muliawan - Senin, 18 Mei 2015 | 10:30 WIB
Widodo C Putro, pelatih Persepam.
Peksi Cahyo/Bolanews
Widodo C Putro, pelatih Persepam.

Widodo Cahyono Putro belum mendapat kabar resmi dari manajemen mengenai rencana diadakannya turnamen bagi divisi utama dalam mengisi kekosongan waktu akibat dibekukannya PSSI oleh Menpora.

"Tidak ada kabar apapun dari manajemen, apalagi tentang rencana turnamen. Jadi hingga saat ini saya belum punya niat untuk mengumpulkan pemain. Sementara biarkan saja kondisinya seperti ini sampai ada kabar pasti dari manajemen," kata Widodo, yang kini menangani Persepam Madura United.

Lebih lanjut, Widodo mengatakan bahwa kemungkinan manajemen belum menghubunginya karena wacana turnamen itu sendiri masih belum pasti. Manajemen masih ragu untuk segera mengumpulkan pemain. Pertimbangannya jelas, yakni soal efisensi biaya operasional.

"Yang diperhitungkan manajemen mungkin untuk apa tim kembali dikumpulkan kalau turnamennya belum pasti. Kalau dipaksakan berkumpul sementara turnamen belum pasti kan itu namanya tidak efisien," ucap mantan bintang timnas era 90-an itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X