Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio: Maaf, Penampilan Saya Kurang Bagus

By Tulus Muliawan - Senin, 11 Mei 2015 | 01:15 WIB
Rio Haryanto, finis keenam di balapan kedua.
Rio Haryanto
Rio Haryanto, finis keenam di balapan kedua.

Rio Haryanto tak sanggup memenuhi ambisi pribadi memperbaiki penampilan di sesi sprint race GP Spanyol, Minggu (10/5). Mengawali balapan dari posisi lima, Rio harus puas finis di posisi enam.

"Saya tidak mendapat start yang baik dan turun dari posisi lima ke tujuh. Saya kemudian coba mengejar ke depan dan sempat naik kembali ke posisi lima. Namun, di tujuh lap terakhir saya disalip oleh Markelov," kata Rio.

Dengan hasil ini, Rio berhak mendapat empat poin tambahan. Pebalap berusia 22 tahun itu masih menduduki posisi kedua dalam klasemen pebalap dengan nilai 49. Selanjutnya, Rio akan melanjutkan perjuangan di GP Monako.

"Saya pun agak kesulitan dengan ban yang mulai aus di empat lap terakhir. Secara keseluruhan, saya merasa performa hari ini kurang bagus tapi syukur alhamdulilah masih bisa mendapat poin," tutur Rio.

"Kami tetap perlu bekerja keras di babak kualifikasi dan balapan pada event berikutnya," imbuh pebalap kelahiran, Surakarta, Jawa tengah itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X