Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Sangat Serius untuk Menangi Coppa Italia

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 5 Maret 2015 | 01:27 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri menegaskan Juventus sangat serius dalam upaya memenangi trofi Coppa Italia musim ini. Bahkan Allegri berencana merotasi pemainnya di ajang Serie A dan mengutamakan laga semifinal melawan Fiorentina.

Alasan Massimiliano Allegri serius agar Juventus bisa memenangi trofi Coppa Italia adalah karena sudah terlalu lama raksasa Italia tersebut tidak memenanginya. Kali terakhir La Vecchia Signora memenangi Coppa Italia terjadi pada musim 1994/95.

Saat ini Juventus sudah mencapai semifinal Coppa Italia dan akan melakoni dua laga melawan Fiorentina untuk memperebutkan satu tempat di final. Partai pertama akan berlangsung di Juventus Stadium, Jumat (6/3), sedangkan laga kedua Fiorentina akan tampil sebagai tim tuan rumah, Rabu (8/4).

"Melawan Fiorentina mungkin saya akan memainkan pemain-pemain yang paling sering bermain sejauh ini. Setelah itu mengistirahatkan mereka di laga melawan Sassuolo," ucap Allegri.

"Coppa Italia merupakan target penting bagi Juventus. Sudah 20 tahun kami tidak lagi pernah memenanginya, jadi sudah tugas kami untuk bisa memenangi itu," tutur dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X