Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reds Akan Jual Mario Balotelli

By Firzie A. Idris - Kamis, 28 Mei 2015 | 16:49 WIB
Mario Balotelli
Laurence Griffiths/Getty Images
Mario Balotelli

Kesabaran Liverpool terhadap Mario Balotelli rupanya sudah habis. Klub asal Merseyside ini dikabarkan siap melepas Super Mario pada musim panas.

Balotelli gagal mengilap bersama Liverpool. Sejak diboyong dari AC Milan pada musim panas lalu, ia hanya mampu mencetak empat gol di semua kompetisi.

Hal itu membuat Balotelli berulang kali dikaitkan dengan rencana kepindahan meskipun sang agen, Mino Raiola, membantah bahwa kliennya takkan hengkang dalam waktu dekat.

Namun, Guardian mewartakan bahwa Reds berniat melepas Balotelli dengan harga yang mereka keluarkan musim panas lalu, yakni 16 juta pound. Opsi tersebut terpaksa dilakukan untuk merombak skuat musim depan.

Mengingat cedera yang masih dialami Daniel Sturridge, Liverpool memprioritaskan penyerang baru di bursa transfer. Apalagi Rickie Lambert dan Fabio Borini juga diklaim bakal dilepas musim panas ini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X