Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jenderal Bintang Lima ala Persipura

By Aning Jati - Kamis, 5 Maret 2015 | 06:54 WIB
Persipura ingin jadi jenderal bintang lima.
Fernando Randy/Bolanews
Persipura ingin jadi jenderal bintang lima.

Sejak era Galatama dan Perserikatan dilebur menjadi satu dan menjadi Liga Indonesia, Persipura telah mengecap empat kali juara.

Lewat prestasi tersebut, skuat Mutiara Hitam pun menambahkan empat bintang di bagian atas logo klub.

Di sela-sela acara penandatangan Mou antara Persipura dan PT Freeport Indonesia, Rabu (4/3), Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, dan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Maroef Sjamsoeddin, ternyata punya mimpi serupa terkait lambang empat bintang tersebut.

"Selama ini, belum pernah ada orang asli Papua yang meraih bintang lima. Saya harap, Persipura bisa menjadi yang pertama. Setidaknya, kami punya bintang lima di cabang sepak bola," ujar Benhur yang juga Wali Kota Jayapura.

"Saya harap Persipura bisa meraih bintang lima agar menjadi jenderal lengkap. Selain itu, mudah-mudahan dukungan kami bisa membawa tim kebanggaan masyarakat Papua ini menjadi juara di LSI 2015 dan Piala AFC 2015," timpal Maroef.

Praktis, harapan-harapan kedua sosok tersebut mendapat sambutan riuh dari para penggemar Persipura yang hadir dalam kegiatan penandatangan MoU tersebut.

Usai penandatanganan MoU tersebut, pihak panita penyelenggara juga mengumumkan bahwa besaran nilai sponsorship yang dikucurkan PT Freeport Indonesia adalah sebesar Rp22 Miliar untuk jangka waktu dua tahun ke depan.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X