PSMS Medan Kedatangan Pemain Semen Padang

By Tulus Muliawan - Kamis, 28 Mei 2015 | 17:30 WIB
Safrial Irfandi saat berbaju PSMS Medan musim 2012.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Safrial Irfandi saat berbaju PSMS Medan musim 2012.

PSMS Medan sama sekali tak terganggu kisruh sepak bola nasional. Tim kebanggaan Kota Medan ini terus mempersiapkan diri agar bisa tampil trengginas di level kompetisi nanti. Seperti yang mereka lakukan saat ini, mereka mendatangkan satu pemain dari Semen Padang.

Berposisi sebagai gelandang serang, Safrial Irfandi mulai Rabu (27/5) pagi sudah mulai ikut latihan bersama skuat PSMS di lapangan Makodam.

"Kami akan pantau kemampuan Irfandi di tim. Sebelumnya memang sudah kenal karakter bermainnya, karena pernah di PSMS musim 2012 juga sama saya. Tim ini akan semakin baik jika Irfandi berada disini," ujar Suharto AD.

Di musim 2012, Irfandi merupakan salah satu pencetak gol terbanyak bersama Tambun Naibaho yang sudah lebih dahulu direkrut Suharto AD musim ini. Makanya, kehadirannya di tim diperkirakan membawa efek positif.

"Pilihan Saya akan semakin banyak membuat tim ini lebih baik. Saya pikir sebagai pemain yang dipanggil seleksi timnas U-23, Irfandi pasti memiliki kemampuan yang bagus," harap Suharto.

Irfandi tak memungkiri jika kembali ke PSMS Medan adalah sebuah kebahagian. Apalagi kondisi tim yang dibelanya musim 2012 semakin membaik.

"Memang keinginan PSMS memboyong saya kembali ke Medan sudah dari kemarin-kemarin. Sekarang kontrak saya tak lagi diperpanjang di Semen Padang. Setiap anak Medan ingin kembali ke PSMS, apalagi saat ini kondisinya sangat bagus," ujar Safrial Irfandi.

Sementara itu, penasehat teknis PSMS, Parlin Siagian, sudah mendengar kabar tentang bakal bergabungnya Irfandi. Menurut legenda Ayam Kinantan ini, jika memang bagus untuk tim dia akan merestuinya.

"Irfandi pernah di Pro Duta dan pernah di PSMS. Di usia yang muda sudah bermain di level profesional, tentunya ini cukup bagus. Kabarnya juga menjadi pencetak gol terbanyak di PSMS ketika ditangani Suharto. Jadi apa salahnya dilihat dan direkrut," pungkas Parlin.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X