Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Mengaku Frustrasi dengan Musim Perdananya

By Firzie A. Idris - Minggu, 17 Mei 2015 | 21:10 WIB
Angel Di Maria
Matthew Peters/Getty Images
Angel Di Maria

Angel Di Maria tak menampik bahwa musim perdananya di Manchester United tergolong gagal. Pemain asal Argentina itu pun kecewa dengan penurunan performa yang dialaminya sejak berkostum Setan Merah.

Musim ini, Angel Di Maria hanya tampil dalam 26 laga bersama Manchester United. Dari jumlah tersebut, Di Maria hanya sanggup berkontribusi tiga gol untuk skuat asuhan Louis van Gaal walau ia mencatatkan 10 assist.

Padahal, sejumlah fans United menggantungkan ekspektasi tinggi pada Di Maria. Namun, eks Real Madrid itu pun mengaku frustrasi dengan kegagalan di musim perdananya.

"Saya tak bahagia dengan musim perdana saya di Inggris. Saya pindah dari Real Madrid ke sini untuk memenangkan sejumlah gelar dan ini menjadi musim buruk bagi saya," kata Di Maria kepada The Mirror.

"Suporter Inggris belum melihat jati diri Angel Di Maria sebenarnya. Saya yakin bisa lebih baik lagi," tutur pemain sayap kidal ini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X