Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sterling ke Man. United? Nyaris Mustahil!

By Jumat, 22 Mei 2015 | 17:15 WIB
Raheem Sterling, diminati Man. United.
Oli Scarff/Getty Images
Raheem Sterling, diminati Man. United.

jadi.

Agen Sterling Aidy Ward, secara tegas menyatakan bahwa kliennya tak akan menandatangani kontrak anyar sekalipun Liverpool menawarkan gaji hingga 900 ribu pound per pekan (18,5 miliar rupiah).

Ward berani menggertak lantaran Sterling kini tengah banjir peminat. Kendati menyatakan bahwa kliennya tak akan pindah ke Barcelona atau Real Madrid, Ward mengaku bahwa klub-klub papan atas Inggris siap mengantre demi mendapatkan jasa Sterling.
   
“Saya tak khawatir. Kekhawatiran muncul saat membuat keputusan tanpa tahu apa yang akan terjadi. Setiap klub Premier League akan mengajukan tawaran kepadanya,” ujar Ward di London Evening Standard.

Setelah Manchester City dan Chelsea, belakangan Manchester United juga disebut berminat memboyong Sterling.

Lantaran punya otot finansial kuat, Man. United diyakini tak bakal kesulitan untuk membeli dan menggaji Sterling. Kecenderungan, manajer United, Louis van Gaal, untuk menurunkan sayap lincah seperti Sterling sebagai penyerang mendukung kemungkinan transfer ini terwujud.

Hanya, kepindahan Sterling ke Old Trafford terasa mustahil jika melihat rivalitas sengit antara United dan Liverpool.
Pemain terakhir yang menyeberang dari Liverpool ke United adalah Allenby Chilton pada November 1938, alias 77 tahun silam!

Sementara transaksi transfer termutakhir antara kedua kubu terjadi pada 1964 saat Liverpool menggaet Phil Chisnall dari Man. United.

Bahkan, ada yang menyebut bahwa keputusan United melego Gabriel Heinze ke Real Madrid pada 2007 dilatarbelakangi oleh permintaan transfer sang bek ke Liverpool.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X