Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Talenta Belia Atletico Ini Mengalami Cedera Ginjal

By Indra Citra Sena - Kamis, 5 Maret 2015 | 00:10 WIB
Saul Niguez, sudah meninggalkan rumah sakit Jerman. (Inset: Bangku Cadangan Stadion Vicente Calderon).
Twitter
Saul Niguez, sudah meninggalkan rumah sakit Jerman. (Inset: Bangku Cadangan Stadion Vicente Calderon).

Sebuah pemandangan mengharukan terlihat di komplek latihan Atletico Madrid, Ciudad Deportiva de Majadahonda, Senin (2/3). Pelatih Diego Simeone memeluk gelandang belia, Saul Niguez, yang baru tiba dari Jerman.

Simeone pantas bersuka cita terhadap kembalinya Saul ke Madrid. Sebab, hal ini berarti kondisi sang pemain sudah berangsur membaik setelah sempat dilarikan ke rumah sakit usai laga babak 16 besar Liga Champion kontra Bayer Leverkusen, 25 Februari silam.

Di pertandingan tersebut, Saul mengalami cedera ginjal akibat berbenturan keras dengan bek Leverkusen, Kyriakos Papadopoulos.

Diagnosa dokter menyebutkan bahwa ginjalnya mengalami pembengkakan sehingga wajib menjalani rawat inap selama tiga hari hingga Sabtu (28/2).

Meskipun kini Saul sudah tak lagi terbaring di bangsal rumah sakit, ia masih harus memeriksakan kondisi ginjalnya ke klinik klub. Bila proses rehabilitasi berjalan dengan lancar, pemain lulusan akademi Atletico itu bakal bergabung ke sesi latihan dalam waktu dekat.

Tak cuma Simeone yang gembira melihat Saul, segenap pemain serta jajaran staf kepelatihan Atletico juga merasakan hal serupa. Sewaktu Saul tergolek di rumah sakit, akun Twitter resmi klub mengunggah foto bangku cadangan di Stadion Vicente Calderon yang dilengkapi tulisan “semangat, Saul”.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X