Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

M. Natsir Tak Mau Cepat Puas

By Ade Jayadireja - Jumat, 22 Mei 2015 | 17:16 WIB
Muhammad Natshir
Peksi Cahyo/Bolanews
Muhammad Natshir

23, Aji Santoso, memuji penampilan anak asuhnya, termasuk kiper Muhammad Natshir yang dinilai dinilai tampil apik saat menjajal Timnas  Malaysia U-23 pada laga ujicoba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (22/5).

Mendapat pujian dari sang pelatih, Deden sapaan akrab Natshir, tetap merendah. Ia mengaku masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki untuk meningkatkan kemampuannya.

"Kami mensyukuri kemenangan kemarin. Tapi saya belum puas karena masih ada kesalahan yang saya lakukan dalam pertandingan tersebut," kata Deden.

Kiper Maung Bandung ini mengatakan masih membutuhkan bimbingan dan latihan lebih keras lagi supaya kemampuannya terus meningkat. Ia bersyukur memiliki pelatih seperti Aji Santoso yang pintar dalam memberikan motivasi.

"Motivasi yang diberikan pelatih tersebut mendorong kami untuk tampil maksimal. Kami tidak berpikir apakah akan dipuji atau tidak oleh orang lain. Yang jelas kami ingin tampil maksimal saja," tuturnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X