Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Ingin Padukan Gaya Bermain Fergie-Wenger

By Firzie A. Idris - Minggu, 17 Mei 2015 | 14:28 WIB
Steven Gerrard
Stu Forster/Getty Images
Steven Gerrard

Steven Gerrard memang akan meninggalkan Liverpool di akhir musim 2014/15 untuk bergabung bersama LA Galaxy, tapi ia mengaku tertarik untuk menjadi manajer di kemudian hari.

Banyak hal telah dilakukan Gerrard untuk menjadi seorang manajer. Stevie G pun mengaku bahwa ia ingin bisa memadukan karakter Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger sebagai manajer suatu saat nanti.

"Saya harus menjadi sedikit gila jika ingin menjadi seorang manajer, namun yang pasti saya ingin terus menjaga hubungan baik dengan klub dan membuat segala sesuatunya tetap memungkinkan di masa depan," kata Gerrard.

"Saya tidak akan keberatan menjadi seperti Fergie atau Wenger karena keduanya manajer sangat sukses. Saya pikir saya akan berada di suatu tempat di antara mereka."

"Saya kerap menuliskan ke dalam sebuah catatan apa yang telah manajer saya selama ini lakukan. Saya sudah mengawasi sesi latihan mana yang disukai pemain dan selalu mencoba menilai baik atau tidaknya sebuah perintah atau nasihat."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X