Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Incar Tanda Tangan Kapten Schalke

By Firzie A. Idris - Sabtu, 16 Mei 2015 | 23:55 WIB
Benedikt Howedes, masuk radar Arsenal.
Alexander Hassenstein/Getty Images
Benedikt Howedes, masuk radar Arsenal.

Arsenal telah mendapat lampu hijau untuk mendekati kapten Schalke, Benedikt Howedes, setelah dirinya diberi lampu hijau untuk meninggalkan klub akhir musim 2014/15.

Howedes diyakini tertarik untuk pindah ke Liga Inggris. Sejauh ini, Arsenal menjadi pilihan terdepan palang pintu asal Jerman tersebut.

Manajer Umum Schalke, Horst Heldt, telah mengakui bahwa bek yang ikut mengantar Jerman meraih Piala Dunia 2014 itu bebas untuk memutuskan masa depannya sendiri.

"Bukan rahasia bahwa Benedikt Höwedes memiliki kemampuan untuk keluar dalam klausul kontraknya. Sang pemain belum memutuskan, tapi dia akan melakukannya pada waktu yang tepat," ujar Heldt.

Dalam klausulnya untuk hengkang, Howedes (27) dibanderol 12,6 juta pound dan Gunners akan mendapat persaingan langsung dari Manchester United dan Tottenham.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Die Welt


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X