Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Status Kontrak Tommy Rifka Mengambang

By Ade Jayadireja - Jumat, 8 Mei 2015 | 21:04 WIB
Tommy Rifka
Abdi Satria
Tommy Rifka

Meski lolos seleksi di PSM dan sudah terdaftar di PT Liga Indonesia, status kontrak bek kiri Juku Eja, Tommy Rifka masih mengambang.

Manajemen PSM berkilah belum memperjelas kontrak eks Persela Lamongan, karena PSSI menghentikan Liga QNB 2015.

"Kami berharap Tommy bersabar. Manajemen tengah menunggu hasil RUPS PT LI (12/5)," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM, Jumat (8/5).

Menurut Sumirlan, pihak manajemen sudah menyiapkan draft kontrak sepekan sebelum PSM akan bertandang ke Gresik United akhir bulan lalu. Tapi, setelah adanya pembekuan PSSI oleh Menpora yang berujung ke penghentian Liga oleh PSSI, PSM pun urung mengontrak Tommy.

"Manajemen berharap opsi Piala Liga jadi digelar PT Liga Indonesia. Kami pasti mengontrak Tommy karena tenaganya dibutuhkan oleh tim," papar Sumirlan

Tommy sendiri ketika dikonfirmasi mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

"Terus terang saya sangat butuh kepastian status. Tapi, saya juga memahami kesulitan klub. Semoga ada jalan keluar buat saya," jelasnya.

Sebagai pemain, lanjut Tommy, pihaknya hanya bisa menunggu dan fokus mengikuti kegiatan tim.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X