Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Masih Berniat Sapu Bersih Poin di Serie A

By Verdi Hendrawan - Jumat, 8 Mei 2015 | 21:00 WIB
Massimiliano Allegri
Olivier Morin/Getty Images
Massimiliano Allegri

34 kala menghadapi Sampdoria, Juventus masih berniat untuk menyapu bersih poin yang tersisa dari empat pertandingan terakhir.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Meskipun akan menghadapi leg 2 semifinal Liga Champion, Juventus akan terus mencoba untuk memenangkan pertandingan menghadapi Cagliari di pekan ke-35 meskipun akan melakukan serangkaian perubahan dalamsusunan pemainnya.

"Kami masih memiliki 12 poin yang tersedia dan kami harus mencoba untuk meraih semuanya. Besok saya akan mengubah sesuatu yang juga dikarenakan pertandingan Sabtu menghadapi Sampdoria dan Selasa kontra Real Madrid. Tim telah mengeluarkan banyak energi," kata Allegri kepada Football Italia.

"Terutama karena saya memiliki pemain lain yang berada dalam kondisi baik, mampu memainkan permainan yang baik besok, dan di atas segala hal untuk mencoba memenangkan pertandingan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X