Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Gaitan ke United, Nani ke Benfica

By Firzie A. Idris - Kamis, 28 Mei 2015 | 14:07 WIB
Luis Nani (kanan) dan Nicolas Gaitan, akan berganti kostum musim depan?
Alex Livesey/Getty Images
Luis Nani (kanan) dan Nicolas Gaitan, akan berganti kostum musim depan?

benar terjadi, akan ada satu pemain yang akan hengkang berlawanan arah.

Seperti yang dikabarkan oleh media Portugal, Sapo, pemain tersebut adalah Luis Nani. Pemain sayap berusia 28 tahun itu siap dilepas United ke Benfica jika Gaitan benar-benar pindah ke Old Trafford.

Nani yang kesulitan untuk mendapatkan posisi di tim utama United, mampu kembali tampil ganas saat dipinjamkan ke Sporting CP pada 2014/15. Dalam 27 pertandingan, pemain kelahiran Kepulauan Verde itu mampu mencetak tujuh gol.

Transfer Gaitan ke United pun kian santer setelah Presiden Filipe Vieira beserta agen Jorge Mendes baru-baru ini melakukan perjalanan ke Inggris untuk membicarakan transfer tersebut.

SetanMerah dikabarkan telah setuju dengan permintaan transfer dari Benfica sebesar 30 juta euro.

Manchester United, yang sudah lama mengincar Gaitan, dikabarkan terkesan dengan penampilan konsisten sang penyerang sayap yang mampu mencetak empat gol dalam 27 penampilan di 2014/2015.

Bahkan media olah raga terbesar Portugal, A Bola, menjadikan kabar transfer ini sebagai berita utama mereka di halaman depan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : A Bola, Sapo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X