Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Skandal Seks Terbesar di Sepak Bola (5)

By Ade Jayadireja - Selasa, 3 Maret 2015 | 19:44 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Bukan Adam Johnson saja yang tersandung kasus skandal seks. Faktanya, ada beberapa pesepak bola top dunia yang pernah terjerat masalah serupa. Siapa sajakah mereka?

5. Wayne Rooney

Media Inggris gempar ketika salah satu striker terbaik The Three Lions, Wayne Rooney, dikabarkan berselingkuh dengan PSK. Lebih gilanya lagi, perselingkuhan tersebut terjadi saat sang istri, Coleen, tengah hamil.

Menurut laporan The Sun, setidaknya ada enam perempuan yang menjadi selingkuhan Rooney. Salah satunya Jennifer Thompson yang pertama kali membeberkan perselingkuhannya dengan ujung tombak andalan Manchester United itu pada September 2010.

Rooney dikabarkan kencan dengan Thompson yang dibayarnya sekitar 1.0001.200 pound atau sekitar Rp16 juta rupiah semalam. Perempuan berusia 21 tahun tersebut telah berkencan dengan Wazza sebanyak tujuh kali dalam kurun waktu empat bulan.

Wanita penghibur lainya, Helen Wood, juga mengaku terlibat dalam skandal bersama Rooney. Perempuan itu mengaku melakukan hubungan seks bertiga bersama sang bintang lapangan hijau dan Thompson.

<-- KEMBALI KE PERTAMA


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Purelyfootball.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X