Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rekrut Djemba Djemba, Persebaya Alami Hal Aneh

By Aning Jati - Selasa, 3 Maret 2015 | 19:26 WIB
Eric Djemba Djemba mendatangkan banyak hal positif ke Persebaya
Fahrizal Arnas/Bolanews
Eric Djemba Djemba mendatangkan banyak hal positif ke Persebaya

Djemba membuat Persebaya menjadi magnet bagi klub-klub luar negeri. Buktinya, seabrek tawaran uji coba datang dari sejumlah negara lain.

Ajakan uji coba itu datang bergelombang dalam sebulan terakhir. Ada dua klub asal Malaysia, yakni Selangor FA dan Kelantan FA, serta klub asal India yang berhome-base di New Delhi.

Ajakan dari tiga klub itu belum dijawab, datang lagi tantangan. Kali ini dari klub Selandia Baru, New Zealand Weelington Phoenix.

"Kami rasa tawaran uji coba bermunculan karena ada kaitannya dengan keberadaan Djemba-Djemba di sini. Mereka cukup penasaran ingin mengetahui alasan eks pemain Manchester United itu mau bergabung dengan Persebaya. Salah satu caranya ya dengan menjajal klub Djemba-Djemba," jelas Rahmad Sumanjaya, sekretaris Persebaya.

Sejak Djemba-Djemba bergabung, banyak klub maupun sponsor dari luar negeri yang juga ingin ikut berkontribusi dengan mendonasikan uang ke Persebaya.

"Benar, Djemba-Djemba memberikan dampak positif. Banyak hal-hal tak terduga yang sebelumnya tidak pernah kami alami, tiba-tiba saja muncul," ujar Gede Widiade, CEO Persebaya.


Editor : Fahrizal Arnas
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X