Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pejabat FIFA Ditangkap, Maradona Mengaku Puas

By Tulus Muliawan - Kamis, 28 Mei 2015 | 13:30 WIB
Diego Maradona, berharap skandal di dalam tubuh FIFA bisa dibongkar.
Salah Malkawi/Getty Images
Diego Maradona, berharap skandal di dalam tubuh FIFA bisa dibongkar.

Legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona, merasa sangat puas dengan ditangkapnya beberapa pejabat teras FIFA saat melakukan rapat kongres pemilihan presiden yang baru.

Mantan pemain Napoli itu sebelumnya sudah lama bersitegang dengan presiden FIFA, Sepp Blatter. Dirinya mengaku tidak kaget dengan kabar digrebeknya rapat kongres dan ditangkapnya pejabat teras FIFA.

“Orang menyebut saya sudah gila. Tapi kini, FBI sudah mengungkap kebenaran,” ujar Maradona yang dilansir dari Telegraph.

FIFA menerima sekitar 1,5 miliar dollar dan masih ada yang menerima gaji kurang dari 150 dollar. Para pembohong ini sekarang merasakan akibatnya,” tambah Maradona.

Maradona juga menyindir Blatter yang disebutnya tidak bereaksi dalam kasus ini. Muncul dugaan bahwa kongres FIFA kali ini akan kembali dimenangi oleh Blatter.

“Sekarang tidak ada sepak bola yang transparan. Semua orang hanya dibohongi dan dipaksa memilih Blatter,” kata Maradona.

“Apakah nanti dia Blatter akan terpilih lagi setelah apa yang terjadi. Sekarang di mana dia (Blatter) saat hal ini terjadi?” tutur pencetak gol tangan tuhan tersebut.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X