Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Sudah Bisa Tampil Kontra Cagliari

By Verdi Hendrawan - Jumat, 8 Mei 2015 | 20:16 WIB
Paul Pogba
MARCO BERTORELLO/GETTY IMAGES
Paul Pogba

35 Serie A menghadapi Cagliari, kabar baik menghampiri Bianconeri. Gelandang andalan mereka, Paul Pogba, dikabarkan sudah bisa kembali tampil.

Pogba yang telah absen sejak laga lag 2 16 besar Liga Champion menghadapi Borussia Dortmund pada Kamis (19/3), kini sudah bisa tampil kembali. Kemungkinan besar pemain berusia 22 tahun itu akan mendapatkan menit bermain di laga kontra Cagliari.

Hal ini sangat penting bagi Pogba untuk mengembalikan kondisi fisik dan sentuhannya pada bola. Terlebih laga kontra Real Madrid di leg 2 semifinal Liga Champion sudah menunggu beberapa hari mendatang.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa kemarin Pogba telah berlatih bersama tim dan juga melakukannya dengan baik. Ia telah berlatih bersama bola, jadi saya berpikir ada kemungkinan bahwa besok dia sudah bisa bermain, baik sejak awal atau selama pertandingan," kata Massimiliano Allegri di Footbal Espana.

"Tentu saja dia tidak akan memainkan seluruh permainan karena sangat penting untuk bisa memilikinya di Madrid, untuk memeriksa kondisi fisik terutama pemulihan, dan merasakan bola serta permainan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X