Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Scholes Pasti jadi Pelatih Oldham

By Ade Jayadireja - Selasa, 3 Maret 2015 | 20:30 WIB
Paul Scholes
Getty Images
Paul Scholes

Chairman Oldham Athletic, Simon Corney, sangat yakin bisa mendapatkan Paul Scholes sebagai pelatih. Hanya, ia tak bisa memastikan kapan itu bakal terjadi.

Bukan rahasia lagi bahwa Oldham sangat tertarik untuk menggunakan jasa Scholes. Mereka menjadikan eks gelandang Macnhester United itu sebagai buruan utama untuk mengisi pos pelatih yang sedang lowong.

Scholes belum menanggapi ketertarikan klub Oldham terhadap dirinya. Meski demikian, Corney tetap optimistis mendpaatkan servis sang legenda.

"Saya pikir suatu hari nanti dia (Scholes) akan datang dan melatih klub. Namun, itu hanya masalah waktu," tutur sang bos seperti dikutip Daily Mail.

"Saya menginginkan dia, tapi itu sulit. Anda harus bertanya apakah Odlham adalah klub yang cocok untuk seseorang seperti Paul? Ini bukan hanya tentang menginginkan Paul," imbuhnya.

Kecintaan Scholes kepada Oldham Athletic sudah sejak lama diutarakan di depan publik. Di masa lalu, ia sering membantu Oldham dengan memberikan nasehat teknis hingga memantau program latihan klub tersebut.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X