Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gomez Dibidik Schalke

By Wieta Rachmatia - Rabu, 20 Mei 2015 | 22:47 WIB
Mario Gomez.
Valerio Pennicino/Getty Images
Mario Gomez.

Spekulasi soal masa depan Mario Gomez (29) kian santer beredar. Media Italia menyebutkan penyerang asal Jerman milik Fiorentina ini bakal kembali ke Bundesliga.

Schalke disebut-sebut sebagai klub yang tertarik untuk meminang Gomez. Mereka tengah mencari pengganti pengganti Klaas-Jan Huntelaar (31) yang kemungkinan bakal angkat kaki dari Veltins Arena pada pengujung musim ini.

Dari segi pengalaman, Gomez dianggap paling layak untuk menjadi ujung tombak Schalke. Akan tetapi beberapa anggota manajemen klub The Royal Blues justru ingin agar mereka mendatangkan pemain muda macam Obbi Oulare (19 tahun/FC Brugge), Charli Benschop (25/Duesseldorf), dan Martin Harnik (27/Stuttgart).

Sementara itu, Gomez saat ini masih terikat kontrak dengan Fiorentina hingga 2017. Penampilannya musim ini cukup banyak menuai kritik dari media Italia.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X