Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Musuh Bebuyutan EPL Kompak Incar Mazzarri

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 16 Mei 2015 | 11:12 WIB
Walter Mazzarri
Marco Luzzani/Getty Images
Walter Mazzarri

Dua klub yang merupakan rival bebuyutan di Premier League, Sunderland dan Newcastle United, kini memiliki kekompakan dalam mempersiapkan timnya menghadapi musim depan. Meski kedua klub tersebut masih belum memastikan diri lolos dari degradasi, mereka telah berusaha untuk mendapatkan manajer baru, Walter Mazzarri.

Seperti yang dikabarkan oleh Calciomercato.com, Mazzarri telah menghabiskan waktu selama satu pekan berada di Inggris. Manajer berusia 53 tahun itu juga dikabarkan berkunjung ke Goodison Park menyaksikkan pertandingan Everton menghadapi Sunderland.

Calciomercato merasa yakin bahwa Sunderland telah melakukan pendekatan kepada Mazzarri agar mau bergabung ke Stadium of Light. Manajer asal Italia itu diinginkan manajemen klub untuk menggantikan Dick Advocat yang kini menangani tim untuk sementara waktu.

Jika setuju untuk bergabung dengan Sunderland, Mazzarri bisa kembali menangani mantan pemainnya di Internazionale, Ricky Alvarez. Kabarnya pemain asal Argentina itu akan segera dipermanenkan oleh The Black Cats dengan harga sebesar 11 juta euro.

Namun, Newcastle United juga dipercaya tertarik untuk mendatangkan tanda tangan Mazzarri dan siap memberikan tawaran gaji yang lebih besar. Mantan pelatih Napoli dan Inter itu akan mendapatkan gaji lebihbesar dari yang diterima di Nerazzurri sebesar 3,5 juta euro per musim.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : calciomercato.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X