Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giroud Bakal Terus Digenjot

By Ade Jayadireja - Selasa, 3 Maret 2015 | 19:30 WIB
Olivier Giroud
Getty Images
Olivier Giroud

Arsene Wenger sadar betul pentingnya peran Olivier Giroud untuk lini depan Arsenal. Sang pelatih mengindikasikan bakal terus memainkan striker asal Prancis itu.

Giroud turut menyumbang satu gol saat The Gunners menghajar Everton 2-0 di Emirates Stadium (1/3). Gol tersebut mengantarkan timnya naik peringkat tiga klasemen Premier League.

"Saya bukan hanya senang karena dia (Giroud) mencetak gol, tapi  saya juga bahagia melihat kinerja dia dari menit awal sampai
akhir," tutur Wenger dilansir Mirror.

"Dia sudah lebih baik sekarang dan itulah alasan saya mempertahankan dia di tim."

"Dia mengaku merindukan permainannya. Ketika dia menyadari itu, dia akan merespons karena dia memiliki kekuatan untuk melakukannya," imbuh sang pelatih.

Sudah 21 pertandingan dilalui Giroud bersama Meriam London pada musim 2014/15. Kini koleksi golnya telah mencapai angka 12.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X