Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Sudah Akhiri Musim 2014/15

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 16 Mei 2015 | 09:49 WIB
Sergio Ramos
Angel Martinez/Getty Images
Sergio Ramos

Kemalangan tampaknya belum juga pergi dari kubu Real Madrid. Setelah hampir dipastikan akan menutup musim 2014/15 tanpa gelar, Los Merengues kini harus kehilangan beberapa pemain utamanya.

Real Madrid telah tersingkir di semifinal Liga Champion oleh Juventus. Sebelumnya peluang untuk meraih gelar juara La Liga pun menjadi semakin sulit setelah hasil imbang 2-2 menghadapi Valencia membuat mereka tertinggal empat poin dari Barcelona, di mana sisa pertandingan hanya tinggal dua.

Selain itu, untuk menjalani sisa dua pertandingan di La Liga menghadapi Espanyol dan Getafe, Real Madrid akan kehilangan Sergio Ramos. Bek berusia 29 tahun itu mengalami cedera saat menghadapi Juventus di leg 2 semifinal Liga Champion.

"Setelah menjalani tes di Rumah Sakit La Moraleja Santias pada Jumat, Sergio Ramos didiagnosis mengalami cedera tingkat pertama pada otot soleus di kaki kirinya," tulis ofisial di situs resmi klub.

Cedera ini dipercaya tidak akan pulih sebelum musim 2014/15 berakhir. Ramos kini akan menemani Luka Modric di ruang perawatan dan tidak bisa membantu Real Madrid untuk terus berjuang dan berharap Barcelona akan tergelincir di dua pertandingan sisa demi meraih gelar La Liga yang masih tersisa.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X