Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Belanda Ini Sudah Kehilangan Hasrat Juara

By Indra Citra Sena - Rabu, 4 Maret 2015 | 00:05 WIB
Frank De Boer, tak lagi mengincar gelar juara Eredivisie.
Getty Images
Frank De Boer, tak lagi mengincar gelar juara Eredivisie.

anak Dewa sudah terlanjur kehilangan motivasi untuk merengkuh juara.

Dalam pertandingan, Ajax mengantongi tiga poin berkat aksi trio penyerang, Ricardo Kishna (menit ke-29), Lasse Schoene (83’), dan Anwar El Ghazi (90+1’). Tim tuan rumah membalas satu gol melalui tandukan penyerang Luuk De Jong (77’).

Pelatih Ajax, Frank De Boer, mengaku senang menyaksikan timnya kembali ke jalur kemenangan. Hanya, pria berusia 44 tahun itu kini memilih bersikap realistis terkait peluang mempertahankan gelar untuk kelima kalinya secara beruntun sejak 2010/11.

“Hari ini kami memperoleh hasil bagus yang tentu saja akan berdampak positif terhadap kepercayaan diri pemain. Namun, pemikiran kami soal peluang juara tetap sama seperti sebelumnya,” kata De Boer seperti dikutip dari Fox Sports.

PSV memimpin jauh di atas kami. Dengan sisa sembilan pertandingan lagi, saya kira mereka bakal tetap berada di puncak klasemen hingga akhir,” ujar De Boer lagi.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : De Telegraaf


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X