Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ujicoba BUP vs Arema Tetap Dilaksanankan Asalkan..

By Tulus Muliawan - Rabu, 20 Mei 2015 | 12:45 WIB
Arema dan BUP tunggu izin keramaian dari BOPI.
Yan Daulaka/Bolanews
Arema dan BUP tunggu izin keramaian dari BOPI.

Pertandingan persahabatan antara Bali United Pusam (BUP) kontra Arema Cronus bisa saja jadi tetap dilaksanakan jika turnamen pramusim yang dijadwalkan PT Liga Indonesia tak direstui BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia) terkait izin keramaian.

"Jika BOPI tak mengeluarkan izin, maka tidak menutup kemungkinan ujicoba nanti bisa digelar," ungkap Pieter Tanuri, pemilik BUP.

Senada dengan kubu BUP, pelatih Arema Cronus, yang telah menyetujui tawaran ujicoba tersebut juga berharap ujicoba tetap bisa berlangsung jika BOPI tak mengeluarkan izin.

"Kami sudah berkomunikasi dan kemungkinan ujicoba kami dengan BUP batal digelar. Tapi kami tetap menunggu hingga sampai BOPI mengeluarkan izin untuk turnamen. Jika izin itu tidak juga keluar, maka agenda ujicoba kami tetap digelar," ujar Suharno.

Kubu Arema Cronus bahkan sudah membooking tiket penerbangan Surabaya-Denpasar, Kamis (21/5) dengan jumlah 25 pemain. Meski begitu, Suharno mengaku tidak mempermasalahkan bookingan tiket tersebut.

Suharno, yang pernah menjadi pelatih Gelora Dewata saat bermukim di Bali tahun 1990-an itu menyatakan, manajemen klub belum memberi down payment (DP) kepada pihak maskapai penerbangan.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X