Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella Berharap Keajaiban di Artemio Franchi

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 8 Mei 2015 | 10:56 WIB
Vincenzo Montella
Getty Images
Vincenzo Montella

3 melawan Sevilla, Jumat (8/5) dini hari WIB. Kendati demikian, Vincenzo Montella tetap yakin anak asuhnya masih mungkin sanggup membalikkan keadaan di pertandingan penentuan.

Laga leg I semifinal Liga Europa yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan memang mampu memberikan perlawanan khususnya di babak pertama. Akan tetapi, kegagalan memaksimalkan mengonversi sejumlah peluang menjadi gol.

Fiorentina setidaknya memiliki sedikit keuntungan di pertandingan penentuan karena akan bergulir di depan mayoritas pendukung La Viola di Stadion Artemio Franchi. Vincenzo Montella pun masih percaya dengan adanya keajaiban dan timnya bisa membalikkan keadaan.

"Dapat saya katakan tim tampil fantastis di babak pertama dan layak mencetak setidaknya satu gol. Kami menciptakan empat peluang bagus, sedangkan Sevilla mencetak gol lewat upaya pertama mereka. Setelah jeda dan dengan gol kedua, performa kami menurun," ujar Montella.

"Meski hasilnya seperti itu, permainan kami setara dengan Sevilla dan itu berarti kami bisa memberi perlawanan hingga akhir. Saya percaya kami bisa membalikkan keadaan dan dari sudut pandang saya itu memungkinkan. Jika mencetak tiga gol hari ini, mengapa kami tidak bisa di leg kedua?" kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X