Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Inggris ini Positif Gunakan Kokain

By Suryo Wahono - Sabtu, 16 Mei 2015 | 01:26 WIB
Jack Livermore, terbukti memakai kokain.
Hull City
Jack Livermore, terbukti memakai kokain.

obatan yang dilakukan secara acak usai pertandingan Premier League bulan lalu. Jake Livermore tidak akan bermain lagi untuk klubnya musim ini.

Sementara timnya sedang berjuang agar tidak menjadi klub ketiga yang dipastikan terdegradasi, gelandang Hull City berumur 25 tahun itu malah kena kasus narkoba. Livermore baru sekali tampil untuk Inggris, dia tak lulus tes acak usai menang 2-0 atas Crystal Palace bulan lalu.

Tim asuhan Steve Bruce itu kini berada di peringkat ke-18 klasemen sementara Premier League, terpaut dua poin dari Sunderland di zona aman.

Livermore adalah pemain pindahan dari Tottenham seharga 8 juta poundsterling, yang dibeli musim panas lalu setelah dipinjamkan semusim di KC Stadium.

Penampilan bersama Inggris adalah saat menang 2-1 atas Italia pada Agustus 2012. Dia masuk sebagai pemain pengganti Frank Lampard di menit ke-69.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X