Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seri Bukan Hasil Adil Bagi Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 8 Mei 2015 | 09:25 WIB
David Lopez
Getty Images
David Lopez

1 melawan Dnipro Dnipropetrovsk bukan sesuatu yang adil bagi timnya. Ia merasa Napoli bermain lebih dominan dan mendapatkan banyak peluang mencetak gol, sedangkan Dnipro mencetak gol dari satu-satunya peluang yang sarat kontroversi.

Napoli gagal memetik keuntungan di laga leg I semifinal Liga Europa di Stadion San Paolo, Jumat (8/5) dini hari WIB, melawan Dnipro Dnipropetrovsk. Kendati demikian, David Lopez bertekad untuk bisa membantu Napoli semaksimal mungkin agar menang di pertandingan penentuan.

"Kami mengontrol jalannya pertandingan dan unggul sampai gol yang mereka cetak menjadikan hasilnya tidak bagus buat kami. Sekarang kami harus bereaksi dan berusaha untuk memenangi pertandingan berikutnya," ujar Lopez.

"Sulit bermain melawan Dnipro karena mereka bertahan dengan baik. Kami menciptakan sejumlah peluang dan saya tidak yakin ini hasil yang adil. Mereka hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran," ucap dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X