Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Gagal Menang, Benitez Salahkan Pemain

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 8 Mei 2015 | 08:47 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Peluang Napoli menang atas Dnipro Dnipropetrovsk hilang setelah keunggulan hanya bertahan 30 sebelum dipaksa bermain imbang di Stadion San Paolo, Jumat (8/5). Rafael Benitez melemparkan kesalahan kepada anak asuhnya dengan menyebut Gonzalo Higuain dkk. terlalu banyak buang peluang.

Napoli ditahan imbang 1-1 Dnipro Dnipropetrovsk di laga leg I semifinal Liga Europa. Hasil tersebut jelas tidak memberikan banyak keuntungan karena di laga penentuan Napoli akan tampil tandang.

"Gol yang mereka cetak offside dan jelas insiden seperti itu mengubah hasil pertandingan dan kesempatan di semifinal," ucap Benitez.

"Kami mendapatkan banyak peluang mencetak gol dan tidak memaksimalkannya. Sekarang kami harus menang di leg II, namun harus lebih cepat dan mematikan," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X