Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Laudrup Ogah Latih Tim Papan Tengah

By Ade Jayadireja - Rabu, 20 Mei 2015 | 10:00 WIB
Michael Laudrup
Getty Images
Michael Laudrup

Michael Laudrup enggan melatih tim papan tengah. Mantan juru taktik Swansea itu hanya bersedia menerima tawaran dari klub besar.

Laudrup, yang saat ini masih terikat kontrak dengak Lekhwiya di Liga Qatar, disebut-sebut sebagai kandidat pelatih West Ham berikutnya. The Hammers menghuni posisi ke-11 klasemen Premier League 2014/15.

"Saya tidak akan menerima tawaran dari klub papan tengah di Inggris atau Spanyol," tutur Laudrup saat ditanya soal rumor kepindahan ke West Ham, seperti dilansir Marca.

"Mereka punya pengalaman yang sudah pernah saya rasakan. Pada tahap sekarang, saya menantikan sesuatu yang baru," imbuhnya.

Nama Laudrup semakin melambung semenjak membesut Swansea. Ia membawa tim tersebut menjadi kampiun Piala Liga Inggris pada 2013.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X