Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kesan Pertama Turis Finlandia Ini Oke buat Djanur

By Aning Jati - Senin, 2 Maret 2015 | 21:48 WIB
Kesan pertama Niklas Travajari (biru) cukup bagus.
Fabrice Coffrini/Getty Images
Kesan pertama Niklas Travajari (biru) cukup bagus.

tiba memutuskan mengikuti seleksi Persib.

Kebetulan tim Maung Bandung memang sedang berada di Pulau Dewata sejak Minggu (1/3) untuk beruji coba dengan Bali United Pusam (BUP) di Stadion Dipta, Gianyar, Selasa (3/3).

Setelah mendapat lampu hijau dari tim pelatih Persib, striker berusia 31 tahun itu langsung menyiapkan diri menghadapi uji coba dengan mengikuti latihan pada Senin (2/3).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, yang hingga saat ini sudah menyeleksi 12 pemain asing, berbaik hati memberikan kesempatan pada penyerang asal Finlandia itu untuk mengikuti seleksi.

Djadjang mengungkapkan kesan pertama setelah melihat aksi Tarvajarvi cukup bagus. Eks striker Heerenveem dan Karlsruher SC itu dinilai memiliki kemampuan teknis yang cukup bagus, begitu pula dengan kekuatannya.

"Seperti biasa kesan pertama selalu menjanjikan. Besok akan kami lihat lagi penampilannya," kata arsitek tim yang akrab disapa Djanur itu.

Dari data yang diperoleh BOLANEWS, Tarvajarvi kini berstatus nonagen. Penyerang dengan tinggi 185 cm itu pada 2013 bermain di klub Finlandia, RoPS. Pada Juli 2014 nilai pasarnya oleh Transfermarkt mencapai 132 ribu pound (Rp2,6 miliar) dan pada 2009 nilainya pernah mencapai 572 ribu  pound (Rp11,6 miliar).

Travajari juga tercatat pernah bermain untuk timnas Finlandia, dimulai pada 2004. Pada 2008 pernah tampil di laga persahabatan di AGF Arena melawan Swiss.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X