Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobotoh Unite Kunjungi Korban Longsor Pangalengan

By Tulus Muliawan - Selasa, 19 Mei 2015 | 11:45 WIB
Bobotoh, menggalang dana untuk korban longsor Pangalengan.
Budi Kresnadi/Bolanews
Bobotoh, menggalang dana untuk korban longsor Pangalengan.

Setelah sukses menggelar pentas musik amal untuk korban bencana alam longsor di Pangalengan bertajuk "Kadeudeuh Bobotoh Keur Pangalengan", aksi sosial bobotoh yang tergabung dalam Bobotoh Unite, berlanjut di Pangalengan Kabupaten Bandung, Selasa (19/5).

Rombongan Bobotoh Unite yang terdiri dari para penggawa Viking dan Bomber langsung meluncur ke lokasi bencana di kampung Cibitung desa Margamukti. Mereka membawa sumbangan barang dan makanan. Tak tanggung-tanggung sumbangan dari bobotoh itu  sebanyak satu bus.

Usai menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban bencana, bobotoh yang diperkuat mantan pemain Persib menggelar laga sepak bola persahabatan dengan tim Pangalengan.

Penanggung jawab aksi sosial Bobotoh Unite, Dadan Gareng, mengucapkan terima kasih kepada bobotoh yang telah memberikan bantuan, baik berupa uang, pakaian, maupun makanan untuk para korban.

"Kami salut atas solidaritas bobotoh yang dengan ikhlas mau mengulurkan bantuan untuk membantu masyarakat yang kesusahan karena menjadi korban bencana alam," ujar Dadan.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X