Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martin Atkinson Wasit Final Liga Europa

By Tulus Muliawan - Rabu, 27 Mei 2015 | 22:45 WIB
Martin Atkinson, menjadi wasit utama antara Sevilla vs Dnipro.
Michael Regan/Getty Images
Martin Atkinson, menjadi wasit utama antara Sevilla vs Dnipro.

UEFA secara resmi memilih wasit Martin Atkinson sebagai pengadil untuk laga puncak Liga Europa. Laga tersebut akan mempertemukan Sevilla dan Dnipro, di Warsawa, Polandia, Kamis (28/5) dini hari WIB.

Football Espana mengabarkan bahwa wasit asal Inggris itu akan dibantu oleh Stephen Child dan Mike Mullarkey yang menjadi asisten lapangan. Sedangkan Anthony Taylor dan Andre Marriner bertugas di garis gawang.

Satu-satunya perangkat wasit yang bukan dari Inggris adalah Pawel Kralovec. Sang wasit berasal dari Republik Ceko dan akan melengkapi wasit cadangan bersama dengan Jake Colin.

Atkinson merupakan wasit senior di Premier League. Musim ini, ia memimpin laga Liga Europa maupun Liga Champion sebanyak sembilan kali. Terakhir, wasit berusia 44 tahun itu memimpin laga Juventus melawan Real Madrid di semifinal.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X