Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodrigo Palacio Mirip Mauro Icardi

By Beri Bagja - Senin, 2 Maret 2015 | 21:51 WIB
Rodrigo Palacio, gagal bikin gol.
Tulio M. Puglia/Getty Images
Rodrigo Palacio, gagal bikin gol.

1 (1/3). Padahal, pasukan Roberto Mancini melepaskan 12 tembakan.

Dalam periode krusial di menit-menit akhir, Inter punya dua peluang bagus. Satu di antaranya berasal dari ayunan kepala Rodrigo Palacio, yang digagalkan penyelamatan super dari kiper Fiorentina, Neto. Sebelumnya, Palacio juga menyia-nyiakan peluang emas Inter pada menit ke-84. Ia memaksakan menembak di antara dua pemain lawan, padahal Mauro Icardi dalam posisi bebas di sisi yang lain.

Situasi itu mirip dengan kejadian yang berujung konflik Icardi dengan Pablo Osvaldo dalam laga kontra Juventus (6/1). Bedanya, saat itu Icardi yang menjadi “tersangka” karena memaksa mengeksekusi peluang sendiri saat Osvaldo dalam keadaan bebas.

“Kami punya banyak peluang mencetak gol. Milik Palacio ialah salah satunya, Kalau bola diberikan pada Icardi, dia mungkin yang akan mencetak gol. Namun, secara keseluruhan tim bereaksi bagus mengatasi ketertinggalan,” kata pelatih Inter, Roberto Mancini.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X